Google Search

Buku Tamu

* isikan name dengan nama terang (dan kelas untuk peserta didik SMP N 1 Babadan), tinggalkan pesan membangun kemudian klik "Post" untuk mengirim pesan

Calendar Clock

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Powered By therelax.com
[Kesehatan] Terapi Air Untuk Berbagai Penyakit

Oleh : Ikhwan*

Kita sering mendengar banyak cerita bahwa anak-anak kecil yang sakit demam, selalu menangis, hatinya tidak tenang dapat sembuh dengan mudah setelah dibawa ke orang pintar. Tidak ada resep dokter atau obat yang diberikan oleh orang pintar tersebut tetapi cukup segelas air putih yang telah diberikan do’a khusus.

Orang awam cukup percaya begitu saja dengan keajaiban air putih tersebut, bahkan orang awam percaya bukan airnya yang ajaib tetapi orang pintarlah yang diberi karomah dapat menyembuhkan penyakit. Konteks konvergensi penyembuhan tersebut karena sebab sinergisme antara air dan perlakuan orang pintar. Sekarang permasalahannya ada apa di dalam air sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit tertentu ?

Perkembangan iptek dan akses energi positif adalah jawabannya. Dari sudut iptek penelitian Dr. Masaru Emoto dari Jepang dalam bukunya The True Power of Water dikatakan bahwa air dapat mendengar kata-kata, membaca tulisan, mengerti pesan, merekam sebuah pesan seperti kerja pita magnetik. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan kepada air maka semakin mendalam cetakan yang dihasilkan oleh air dan air akan mentransfer pesan tersebut ke molekul air yang lain.

Ketika dibacakan do’a untuk kesembuhan di depan sebotol air, maka terekam kristal air yang sangat indah (gambar 1). Bahkan pembacaan do’a islam mampu membuat kristal air berbentuk persegi enam dengan lima cabang daun berkilauan (gambar 2).

Gb. 1. Kristal air dibacakan do’a kesembuhan

Gb. 2. Kriatal air dibacakan do’a islam

Pemberian pesan yang negatif juga dapat diterjemahkan oleh air. Air yang diberi stimulus berupa musik “heavy metal” kristal air akan hancur (gambar 3). Pemberikan kata-kata “malaikat”, kristal air berbentuk rantai dengan kristal heksagonal yang indah (gambar 4 kiri) dan sebaliknya ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk dengan bola api di tengah (gambar 4 kanan)

 


Gb. 3. Air diberi stimulus musik heavy metal

Gb. 4. Kristal air dengan stimulus kata malaikat (kiri) dan setan (kanan)

Sekarang kembali pada permasalahan awal, mengapa orang yang sakit dapat disembuhkan melalui media air ? Menurut teoari energi, orang yang sakit memiliki akumulasi energi negatif yang lebih tinggi dari pada energi positif di dalam tubuhnya. Kemampuan mengakses energi positif adalah menejemen terbaik agar terhindar dari sebuah penyakit.

Dalam terapi metode tertentu, akses energi positif di alam dapat dilakukan melalui meditasi. Disaat hati dan pikiran kita terfokus pada sebuah titik dengan konsentrasi penuh, merendahkan hati, menghilangkan kesombongan dan kebencian, membuang semua dengki dan iri hati adalah metode meditasi. Dengan melakukan cara-cara tersebut kita akan memperoleh energi positif yang melimpah sehingga energi negatif dapat kita eliminir. Pada akhir dari meditasi ini penyakit pada tubuh kita akan hilang bahkan bermanfaat untuk pencegahan terhadap datangnya penyakit.

Dalam ajaran Islam, orang-orang yang taat beribadah dengan shalat malam yang khusuk ternyata lebih resisten terhadap serangan penyakit. Shalat malam yang dilakukan dengan sangat khusuk dan merendahkan hati di hadapan Allah SWT ternyata mampu meningkatkan respon antibodi yang sangat diperlukan untuk membunuh kuman penyakit. Itulah sebabnya beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan secara medis, shalat malam adalah solusinya.

Pada hakekatnya meditasi secara islami adalah ritualisasi shalat malam yang khusuk. Saat kekhusukan mencapai titik yang tinggi, maka akses energi positif secara maksimal masuk di dalam tubuh dan akan mengusir energi negatif sehingga dengan sendirinya beberapa penyakit akan sembuh.

Sekarang mari kita tarik korelasi antara air putih dengan terapi sebuah penyakit. Air putih yang diberi perlakukan baik maka respon yang dihasilkan juga baik. Pemberian do’a yang khusuk dengan penuh kerendahan hati dan keikhlasan akan direkam oleh kristal-kristal air. Lakukan kegiatan ini di depan segelas air dan kemudian minukan air ini pada orang yang membutuhkan untuk kesembuhan penyakit. Air yang diberi perlakukan ini adalah air yang kaya akan energi positif. Selanjutnya air ini akan memberikan respon positif pada seluruh molekul air yang terdapat pada tubuh orang yang meminumnya. Kuman-kuman penyakit maupun racun pada tubuh akan disingkirkan oleh air yang berenergi positif ini. Dengan kata lain air putih mampu mengusir segala jenis penyakit.

 

Ikhwan, Drs.,M.Si. adalah guru sains SMP Negeri 1 Babadan dan dosen luar biasa di UNMUH Ponorogo. Memperoleh gelar Magister dari UNAIR program studi Ilmu Biologi Reproduksi (IBR)